Kamis, 03 Mei 2012

our event


On May, 27th 2012 at Lapangan Balai Penelitian Pertanian, Bogor

1.       Talkshow bersama dokter hewan praktisi kuda
Acara talkshow bertujuan untuk memberikan edukasi kepada kusir dan masyarakat mengenai cara perawatan kuda yang baik dan benar.
What’s inside? Sifat-sifat dasar kuda, jenis-jumlah-waktu pemberian pakan dan minum, pemeliharaaan kesehatan kuda, sanitasi kandang, peran dokter hewan, waktu grooming yang baik, dan keseimbangan hidup kuda antara jam kerja dan istirahat.
What else? Kasus kesehatan yang sering dialami kuda delman dan penanganan yang dapat dilakukan dalam keadaan darurat.
Talkshow with veterinarian specifically horse practitioner.
                Talkshow is aimed to give excellent educations to coachmen and society about the right maintenance for horses.
What’s inside? Horse natural behavior, amount-sort-time to feed, health maintenance, stall sanitation, veterinarian roles, grooming, and the balance to thir working and rest time.
2.       Pemberian starter pack dan demo
Demontrasi cara grooming kuda yang tepat dan cara pemakaian alat-alat yang terdapat di dalam starter pack, serta demo pemberian kalsium, vitamin B kompleks, dan gula merah.
Next, pemberian starter pack kepada para kusir yang tersiri dari grooming kit, kalsium, vitamin B kompleks, dan gula merah.
                Delivering starter pack and demo
This part consists of demonstration about grooming method and the used of things inside the starter pack, how to give calcium, vitamin B complex, and palm sugar to the horse.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar